Jumat, 13 April 2012

Subdit yang Menggembungkan Pipiku

Kebiasaan di subdit upah yang merusak progam diet para gadis..


Kebiasaan disini setiap pegawai yg ulang tahun, pulang dari dinas luar atau kegiatan apapun yang menghasilkan uang, mereka selalu mentraktir temen2 seruangan. Entah itu makan di luar atau dengan pesen donat j.co buat rame2. Tempat makan favorit ibu2 disini antara lain : Saung geulis di Jln. Garuda (semacam restoran dengan menu masakan sunda), soto mie bogor dan es campur di daerah klepu, empek2 garuda di Jln. Garuda. 

J.CO 

Makan rujak sambil keroyokan. Ini udah jadi aktivitas harian di subdit upah. Habis makan nasi harus diimbangi dengan makan buah donk.. 

Belah durenn =p

Duren is our favourite fruit. Cuma ada 1 orang disini yg bener2 anti sama duren. Dia adalah bapak2 yg duduk di sebelah aku. Setiap hari gayanya ngajakin makan duren. Suatu hari ibu2 staf disni bener beli duren buat dimakan rame2 di ruangan. Dan yg terjadi adalah bapak2 sebelahku kabur ke luar ruangan dan gak mau balik sebelum aroma duren itu ilang.. So funnnn.. 


This is it. Mie Juhiii.. Entah gimana tulisannya. Pokoknya mereka menyebut makanan ini dengan mie juhi. Semacam gado2 tapi cuma berisi sayur, mie dan irisan cumi-cumi. Deliziosoooo.. Banyak banget varian makanan2 baru yang aku rasakan selama di subdit ini. 

BUAT NEXT ANAK-ANAK MAGANG kalau magang di subdit ini jangan harap kalian bisa diet. Yang ada badan kalian bakal menggembung disni. Seperti akuu.. hehe. Thanks 4 subdit upah yg membuatku jd suka ngemil. =)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar