Jumat, 27 April 2012

Doa untuk kita

Salah satu email yang dikirim pada hari Kamis, 26 April 2012 pukul 18.16  di bawah ini cukup membuat hatiku berdebar-debar. Pasalnya email tersebut berisi tentang formasi CPNS.



Teman2 



Berdoa yaa.. Smoga formasi cpns diumumkan besok.. Kami terima undangan ke KeMenpan besok..

Wuri
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


Meskipun hanya berisi harapan dan masih berupa formasi, namun aku merasa penempatan sudah dekat. Aku tidak mencemaskan tentang diriku, tapi yang aku khawatirkan adalah dimana ilham akan ditempatkan. Ya cepat atau lambat kami akan ditempatkan ke daerah, kami akan terpisah oleh jarak. Hampir empat tahun sudah kami bersama, suka dan duka selama kuliah sampai magang sekarang kami lalui berdua. Sudah terlalu banyak cerita yang menghiasi hari-hari kami. Kalau saja kami memutuskan untuk menikah sebelum penempatan, aku tidak akan gelisah seperti sekarang karena jika kami menikah kami akan ditempatkan bersama. Tapi nasib berkata lain, orangtuaku belum memperbolehkan aku menikah dalam waktu dekat ini. Aku sadar, karena aku anak perempuan satu-satunya, kedua orangtuaku terutama ayahku belum rela putrinya dimiliki orang lain. Mereka juga tidak ingin putrinya hidup susah karena terlalu terburu-buru memutuskan untuk menikah. Mereka ingin kami (aku dan suamiku) nanti hidup bahagia dan berkecukupan. Aku juga mengerti, menikah itu butuh banyak persiapan. Mereka selalu mewanti-wanti agar aku dan ilham menabung untuk persiapan pernikahan kami nanti. Sedih terkadang ketika mendapat undangan pernikahan dari teman-teman seangkatan. Iri rasanya, sepertinya mudah bagi mereka memutuskan untuk menikah. Dalam setiap doaku aku selalu meminta

Ya Allah kalau memang ilham jodohku, maka dekatkanlah kami. Satukanlah kami dalam ikatan pernikahan. Amin..

Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah berdoa semoga kami diberikan yang terbaik. Dan semoga tempat penempatan kami berdekatan, sehingga kami masih bisa sering bertemu meski tidak setiap hari. Semoga ada keajaiban sehingga ilham bisa ditarik ke pusat. amin amin amin.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar